Hubungan Seks di Kalangan Remaja

Hubungan seks di kalangan remaja makin mengkhawatirkan. Seperti yang dilakukan oleh Bunga, bersama Yudi Riantono, lelaki yang baru dikenalnya. Kegadisan pelajar kelas 2 SMP ini berhasil direnggut berkat hasil bujuk rayu Yudi.

Yang lebih menyedihkan, keduanya berani melakukan hubungan seks di rumah ketika orangtua si gadis berusia 14 tahun itu tidak di rumah. Akhirnya perbuatan mesum itu terbongkar ketika orangtua si gadis tiba-tiba pulang .

Hubungan terlarang itu berawal ketika empat bulan lalu Bunga berkenalan dengan Yudi Rianto warga Jalan Cendana Bawah, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang di Terminal Bungurasih. “Ketika itu korban hendak keluar kota, sementara tersangka ini juga hendak ke rumahnya di Malang,” ujar Kapolsek Pakal AKP M. Machali, Jumat (7/8).

Dalam perkenalan singkat itu, keduanya menjadi semakin akrab. Dan setelah itu Bunga yang memang sudah lama ingin pacaran, dengan mudahnya diajak jalan-jalan oleh tersangka yang pengangguran itu. Peristiwa yang merenggut kegadisan korban ini terjadi saat korban diajak jalan-jalan ke Malang. “Saat itu, tersangka beralasan ingin memperkenalkan korban ke keluarganya. Korban pun mengikuti ajakan tersangka,” papar Kapolsek.

Namun tersangka tak pernah memperkenalkan korban ke keluarganya, melainkan mengajaknya ke rumah saudaranya yang sepi. Di rumah kosong itulah, tersangka memaksa korban untuk berhubungan intim. Awalnya korban menolak ajakan tersangka, tapi korban tak kuasa ketika tersangka mulai melucuti satu per satu pakaian korban. Seusai diperkosa, tersangka mengajak korban pulang ke Surabaya.

Di Surabaya, tersangka kembali ketagihan dengan perbuatannya. Tersangka lalu mendatangi rumah korban di Perumahan Pondok Benowo Indah. Saat tahu kedua orangtua korban tak ada di rumah, timbul niat tersangka untuk memperkosa korban. “Mereka lalu berhubungan di kamar tidur,” kata Kapolsek.

Namun perbuatan tersangka ini kepergok orangtua korban yang tiba-tiba pulang ke rumah. Tersangka langsung kabur, namun akhirnya berhasil ditangkap keluarga korban dan lalu dibawa ke Polsek Pakal untuk dilakukan pemeriksaan.(nurqomar/B)

Sumber : poskota

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: